top of page

Siswi SMK Negeri 2 Karang Baru, meraih Medali Perak O2SN cabang Karate Aceh Tamiang.

SMK Negeri 2 Karang Baru berbangga hati, karena salah satu siswi SMK Negeri 2 Karang Baru meraih Medali Perak dalam ajang O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), tingkat kabupaten. Pada ajang kali ini, yaitu ajang kejuaraan Karate, siswi SMK Negeri 2 Karang Baru ini, meraih Medali Perak tingkat SMK Se-Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan perlombaan O2SN kali ini diselenggarakan, di Gedung Olahraga Aceh Tamiang. Bertepatan pada 18 Juli 2018 selama satu hari. Selain pertandingan Karate, ajang kejuaraan O2SN ini, juga mempertandingkan beberapa cabang olahraga lainnya, seperti Pencak Silat,Atletik,Renang serta Bulu tangkis.

Pada pertandingan O2SN cabang Karate, siswi SMK Negeri 2 Karang Baru, yang bernama Nur Hasannah siswi kelas XI TKJ 2, memperoleh sebuah medali Perak, dari 4 orang peserta, yang merupakan perwakilan dari sekolahnya masing-masing.

Harapan kami semoga kedepannya SMK Negeri 2 Karang Baru, semakin berkembang dan maju. Serta dapat memotivasi serta mengespor siswa/i yang memiliki semangat untuk berprestasi.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Blogger Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page