top of page

KEMERIAHAN PERINGATAN HUT GURU

Sabtu, 26 November 2016 ini merupakan hari istimewa bagi guru-guru SMK Negeri 2 Karang Baru. Bagaimana tidak karena hari tersebut merupakan hari peringatan guru yang memang setiap tahunnya dirayakan di lingkungan sekolah yang hangat ini. Tujuannya tidak lain sebagai bentuk penghargaan kepada seorang guru atas kerja kerasnya selama ini membangun dan mendidik putra-putri Aceh Tamiang.


Acara ini dimulai dengan diadakannya upacara hari Guru yang tidak lain perangkat upacaranya terdiri dari beberapa guru SMK Negeri 2 Karang Baru sendiri dengan diiringi pengibaran bendera Merah Putih oleh anggota ekskul Paskibra sedangkan untuk pembina Upacaranya langsung diketuai oleh kepala SMKN 2 Karang Baru.




Setelah upacara selesai, anggota OSIS sebagai perwakilan dari siswa/I SMK Negeri 2 Karang Baru menyematkan bunga sebagai tanda terimakasih mereka atas jasa-jasa para guru yang telah mendidik mereka. Acara ini juga sekaligus sebagai acara perpisahan untuk beberapa orang guru yang tahun ini telah pensiun mengajar di SMK Negeri 2 Karang Baru yaitu Pak Rasyidin dan Pak Syamsul.


Kemeriahan acara dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Karang Baru Drs Yunaldi dan tidak lupa disetiap kegiatan hari guru selalu diselingi beberapa rangkaian acara perlombaan, antara lain lomba tarik tambang, lomba bakiak, serta yang paling heboh tahun ini yaitu lomba senam Mere-mere. Dan yang paling ditunggu-tunggu baik Guru maupun siswa SMK Negeri 2 Karang baru yaitu acara Undian kupon.







Peringatan Hari guru di SMK Negeri 2 Karang Baru kali ini memang terasa sangat berbeda daripada peringatan hari guru pada tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, banyak sekali kejutan-kejutan yang diberikan siswa kepada guru-guru mereka disela-sela kegiatan sebagai tanda penghargaan mereka terhadap guru mereka. Mulai dari siswa sekelas yang memberikan kue kepada gurunya, ada juga yang membawa balon layaknya acara ulang tahun, He.hee lucu juga ya. Lalu banyak juga siswa yang memberikan kado-kado, kemudian foto-foto gokil bersama, bahkan ada yang membuat gambar dari kertas karton dengan ucapan “ HAPPY TEACHER DAY “. Wahh keren kan.




Bukan hanya itu saja, ada juga siswa yang menuliskan nama wali kelas mereka dengan susunan huruf yang mereka rangkai dengan ukuran besar. Gak ketinggalan juga kelas XII GB yang memberikan ucapan terimakasih mereka ke Pak Armansyah Putra yang mereka torehkan di papan tulis. Bahkan yang luarbiasa lagi, para alumni banyak yang mengucapkan terima kasih mereka kepada guru-guru SMK Negeri 2 Karang Baru melalui media Sosial Network seperti facebook dan Instagram.




Inilah berbagai rangkaian kegiatan pada Peringatan Hari Guru tahun 2016 ini. Kami yakin masih banyak sekali momen-momen kebahagiaan yang belum terdokumentasi dengan berbagai bentuk penghargaan dan kecintaan siswa kepada guru-gurnya yang telah memberikan ilmu dan pelajaran hidup yang sangat berharga bagi siswa dan siswinya. Mudah-mudahan jasa-jasamu para guru mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT. Amiin














Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Blogger Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page